Mempunyai blog adalah salah satu keinginan saya sewaktu masih kelas satu SMP.
….
Ok memang itu tidak keren.
Blog yang saya inginkan adalah sebuah blog dimana saya bisa menulis sesuatu. Lalu saya share ke teman teman saya agar saya tampak keren dimata mereka. Yah, itu memang ide buruk dan cara licik dan rendah seorang anak untuk diakui lngkungannya. Tetapi saya menikmati misi itu. Misi yang saya buat sendiri dan saya kerjakan sendiri. Saya mendesain blogsaay di sebuah buku gambar. Menulis posting saya di sebuah robekan kertas. Dan memang pada akhirnya kalian harus tahu, misi saya akhirnya berakhir. Dengan penuh kelegaan. Catatan untuk misi saya adalah..
MISSION FAILED
Akhirnya setelah mengalami kenyataan yang pahit karena saya tak kunjung tampak keren dihadapan teman teman saya, saya memilih cara lain. Cara ini cukup ekstrem sebenarnya dan saya sarankan untuk jangan dipraktekkan kecuali dengan pendampingn instruktur ahli dan orang tua. Saya merancang sebuah blog lain. Kalian pasti bertanya apanya yang keren? Apanya yang butuh pendampingan?
Karena blog saya adalah blog yang merangkum berbagai hal ekstrem. Dan karena definisi ekstrem bagi sebagian orang berbeda maka saya tidak menyebutkannya. Atau paling tidak belum.
Waktu terus berlalu. Jam terus berdentang karena sudah jam dua belas malam; saatnya para setan, hantu, tuyul, jin dan komplotannya mulai berkarya. Saya mulai menambal satu persatu kekurangan blog saya. Dengan penuh kesabaran, ketenangan, dan kemantapan. Akirnya pengunjung blog saya mencapai angka 300an. Saya bangga dan mencoba mendaftar AdSense dari Google. Saya cukup licik untuk mengklik iklan iklan itu lewat computer warnet. Dan google akhirnya mendaftar hitam saya. Antara sedih, marah, dan kecewa saya hanya bilang, “OK, aku bakal buat blog lagi.” Dan lahirlah http://pembelajarenjoy.blogspot.com/
Berbekal penuh keyakinan, doa, dan postingan yang tidak pernah saya tulis di robekan kertas serta semangat blogwalking untuk mengenalkan blog ini ke seluruh pejuru dunia, saya akhirnya mencoba untuk istiqomah dengan blog ini. Melalui perjuangan yang memakan habis sumberdaya yang say miliki. Akirnya saya nyatakan pada dunia..
----Pembelajar Enjoy dan Santay hadir untuk member selingan buat kalian!-----


#include<stdio.h>
Int main()
{
Printf (“Backgroundnya suara tepuk tangan.mp3”);
Return 0;
}
Salam Blogger

John McMine

1 komentar:

 
Top