Bagi kalian yang punya akun Yahoo! manfaatkanlah dengan baik..
Karena dengan memiliki akun Yahoo! kalian telah diberi kesempatan untuk mendapatkan informasi dari seluruh dunia dengan bebas dan gratis!! Dengan memiliki akun Yahoo! kalian dapat memanfaatkannya untuk belajar berbagi macam hal. Seperti contoh, kalian dapat belajar berkirim surat dengan Yahoo
[Yahoo! Messenger for the Web]! Mail, kalian dapat menggunakan Yahoo! Music untuk mendapatkan apa saja yang berhubungan dengan musik, Yahoo! Videos untuk penyuka film dan gambar bergerak, lalu ada lagi Yahoo! News buat para penyuka jurnalistik yang ingin mendapatkan headline berita terhangat, Yahoo! Group bagi yang ingin aktif dalam komunikasi tim jarak jauh, dan tentu saja Yahoo! Messenger buat kalian yang ingin ngobrol dengan teman kalian baik dalam negeri maupun luar negeri. Hebat bukan???
.....
.....
Sekarang yang bakal kita omongin adalah tentang Yahoo! Messenger atau bahasa gaulnya YM.
Kalian bisa memanfaatkan YM untuk chat dengan relasi, teman, kerabat, dan kenalan kalian jarak jauh. Nah ini dia hebatnya,,, jika kita dapat memanfaatkan fasilitas itu untuk belajar ngobrol dengan native atau orang aslinya! Untungnya yang lain adalah:
  1. Kita tidak canggung jika harus ngobrol dengan mereka.
  2. Kita bisa pakai fasilitas Translate jika menemui kata-kata sulit.
  3. Jika kita tidak bisa langsung menjawab, tidak akan terjadi rasa malu yang berlebihan.
  4. Jika nantinya kita bisa 'nyambung' sama lawan bicara, kita bisa banyak dapat informasi dibelahan dunia lain.
  5. Kenalan kita tambah banyak!
Pahamkan,,,
Setuju?
Kalau begitu, LAKUKAN SEKARANG!!!!
Salam Kenal


John McMine

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top