Jika saat ini Facebook masih menjadi situs paling sering diakses oleh kamu, maka Inyong saranin buat menjadikan Fb kamu alat paling hebat buat meningkatkan prestasi, , akademik maupun olahraga!
..............
Gimana caranya?
Banyak sekali grup grup yang bisa diikuti yang bahasannya adalah pelajaran. Tapi,,, ada tapinya nih! Jika kalian belajar lewat cara ini kalian pasti mendapatkan ilmu bukan dengan cara konvensional mendengarkan, mencatat mengerjakan soal seperti jika belajar disekolah!
.....
Cara mendapatkan ilmunya pasti lebih seru dan keren, yah misalnya kita konsultasi masalah belajar dengan ahli belajar dalam negeri maupun luar negeri, belajar mengerjakan soal, menjawab soal, berpikir, mendiskusikan jawaban dengan teman, megetahui trik trik baru dalam belajar! Kerennnn kan?
...........
Kalau kalian belum tahu grup apa saja yang bisa diikuti buat belajar lewat Facebook, nih aku hidangkan the top Grup Facebook buat BELAJAR!!! silahkan dinikmati!!
...........
..........
Sebentar ya........
.......
1. Belajar Bahasa Inggris Bareng Yuk...! (untuk para pembelajar pemula)
Disini kalian dapat belajar memberikan kalimat dalam bahasa Inggris, ga perlu takut salah, karena ga ada yang bakal ketawa (mereka ga kenal kamu kok), kalimat yang salah bakal dikomen berupa kalimat yang benar dan artinya! Kerenn kan?
Nih Screenshootnya

Kalian yang suka menghitung 'n menikmati citarasa angka angka dalam metematika nih Grup yang bisa kamu ikuti!

Itu menyangkut sel, jaringan, organ, sistem organ, juga dibahas tapi masih sedikit pengikutnya.

Kamu ingat tidak apa itu Hibridisasi, Mol, Rumus Lewis, Kesetaraan Energi, Susunan Atom Pusat, Pasanagn Elektron Bebas, Pasangan Elektron Ikatan?


Dan Ini Buat yang suka keluarga ilmu sosial
Social is about our life bener ga?


Sekian yah, itu saja grup grup yang udah Inyong tahu, but Inyong baru ikut yang grup yang pertama, ayo dong ikutan grup grup tersebut biar dapat ilmu lebih banyak.
..............
................
Belum punya buka Fb?
Buka sekarang!

Good Bye Clutter


John McMine

Eh Ketinggalan satu lagi!!
Fisika!



Maaf  ya!





0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top