Bagi kamu kamu yang lagi galauuu baca nih!
Ada beberapa tipe cowok myang disukai cewek,,
Nih baca!

Wanita yang sedang tertarik pada seorang pria sering malu-malu kucing, mereka akan malu untuk kontak mata dengan pria tersebut, bila akhirnya beradu tatapan mereka akan memilih untuk memalingkan muka atau menunduk.

1. Semuanya terjadi padaku Lho!
Baca YA! 

2. Gerakan tangan

Perhatikan bagaimana gerakan tangannya, ia akan meletakkan jarinya dibibir sambil diam-diam memperhatikan anda. Ini menunjukkan bahwa ia begitu terpesona dengan anda. 
3. Sikap tubuh

Perhatikan sikap tubuh wanita ketika sedang bicara dengan anda, ia akan mendekatkan diri pada anda, memiringkan badan atau mungkin juga menyentuh bahu, lengan atau tangan anda ketika sedang berbicara. Mengusap pipinya dengan perlahan menggosok dagunya mengisyaratkan bahwa dia sedang memikirkan anda dan merasa cocok dengan anda.
4. Ekspresi Wajah

Wanita yang tertarik pada seorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, dia akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya
5. Cara Berbicara

Wanita yang sedang tertarik pada anda akan berusaha mengikuti cara berbicara anda, baik dalam kecepatan maupun tinggi rendahnya suara anda.
Saat berbicara dengan anda ia akan melipat tangannya diatas meja dan meletakan siku diatas punggung tangan lainnya, sementara tangan satunya memegang siku.

Salam  Kenal


John McMine
"Ini Posting aku ambil dari Sini"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top