Kalo kalian mau tahu... Ninja berlatih sangat keras.. mereka berlatih beladiri sejak kecil, melenturkan badan, melompat lompat di atap rumah, pepohonan, lari di atas tumpukan jerami kering, melomati tembok, memanjat dinding, melempar pisau, berguling guling, bergerak tanpa suara, dan masih banyak lagi..
....
....
....

Mengapa mereka berlatih begitu keras sejak kecil... kalian perlu tahu ini!
Di Jepang,,, para juragan yang kaya memiliki seorang atau lebih prajurit samurai yang bekerja pada mereka.. para samurai adalah orang orang yang keras, mereka prajurit tempur yang tangguh. Nah.. banyak juragan kaya ini menjadi sombong dengan memamerkan kekuatan samurainya masing masing... mereka mengganggu para petani miskin yang bekerja pada juragan saingan mereka... Siapa yang dirugikan? Para petanikan?
..
..
..
Nah .. akhirnya para petani NGGAK tahan sama penindasan itu...(Siapa coba yang tahan ditindas..Bangsa Indonesia saja ditindas, dijajah, dan diperas selama 3,5 abad oleh Belanda dan 3,5 tahun oleh Jepang akhirnya melawan kok!!)
......
........
So ,, mereka mengembangkan beladiri NINJUTSU yang akhirnya menjadi beladiri hebat yang bakal menggetarkan nyali para samurai untuk mengganggu mereka.. dan tentu saja juragan juragan nggak tahu diuntung itu..
..
..
Nah sebagai pelajar kita harus 'n wajib tuh niru semangat para petani 'n NINJA NINJA buat melawan penindasan itu...
Kita wajib 'n have to melawan penindasan kebodohan yang merajalela disekitar kita... biar kita tidak terpuruk oleh kebodohan 'n agar kita tidak dijajah lagi!
..........
...........MERDEKA!
........MERDEKA!
..........MERDEKA!

"Sebaik baik pemuda adalah yang bilang INI AKU,, bukan yang bilang INI BAPAKKU!"-Khalifah Ali ra.
"Beri aku sepuluh pemuda (maksudnya anak muda), akan kurubah dunia!!!"-Bung Karno
"Nah seganteng ganteng pemuda adalah AKU!!"-John McMine



SELAMAT BERLATIH!!



John McMine



1 komentar:

 
Top